jump to navigation

Video Vario 125 vs Xeon RC, Xeon RC Memang Kencang Januari 14, 2013

Posted by mazped in : Opini , trackback

Artikel basi masbro….

Sebenernya ini video lama… ketika mazped bertatap langsung ama Xeon Fi yang pada waktu itu sedang di uji jalan ama tester Yamaha. Artikel disini.

wpid-SC20130111-004938-1.jpg

Memang spyshot2 pada saat itu baru sekedar penampakan dari sisi belakang dan samping saja, belum ada penampakan dari sisi depan, karena itulah mazped begitu nekad mengejar Xeon Fi ini demi mendapatkan gambaran Xeon Fi ini dari sisi depan.

Terhitung 3 x mazped adu kejar dengan Xeon fi ini, mulai dari Jln Hasyim Ashari Roxi sampe jln Let jen Suprapto Cempaka Putih.

Silahkan di simak video Vario 125 mengejar Xeon Fi ( Xeon RC ) by mazped Gemblung.. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Video 1 dari Jl Hasyim Ashari – Jl Bungur Besar Senen. ( silahkan miringkan laptop atau monitor PC anda ) :mrgreen:

Video ke 2 dari Stasiun Senen – Jl Letjen Suprapto Cempaka Putih.

Sedikit komentar dari mazped…. XEON RC MEMANG KENCANG……..*

*lain cerita jika rider Vario 125’nya gak pegang HP saat adu balap ๐Ÿ˜›

PERILAKU ALAY JANGAN DI TIRU….

Komentar»

1. ipanase - Januari 14, 2013

mbok di rotate to lek, wis ra sah bahas2 vario, ganti cb barang kwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

No Name - Januari 27, 2013
2. #99 bro. - Januari 14, 2013

wis tau

3. absoluterevo - Januari 14, 2013

Josssssss

4. maskojun - Januari 14, 2013

ane juga ketemu sekali pagi-pagi di bekasi n ga bisa nguber. lincah bgt xeon yg masih plat putih itu. ane pake vario 125…

5. Blitz-r - Januari 14, 2013

๐Ÿ˜ฎ BERBAHAYA ki!!!

6. emir99 - Januari 14, 2013

Diguyu bojoku Mas, lapo koq ndhelok laptop tapi endas.e menceng-menceng… Wkwkwkwk… :mrgreen:

andhi_125 - Januari 15, 2013

wakakakak….aku melu ngguyu mas :mrgreen:

7. dodo - Januari 14, 2013

hahahha segitu dibilang kencang belum ketemu gw aja tuh xeon

8. Pangsit - Januari 15, 2013

Hohoho keren yg ambil videonya.. 90 kpj handling tangan 1.. Gmn klo tangan 2 ya ๐Ÿ˜€ (y)

MazPed - Januari 15, 2013

Kalo tangan dua, yg pegang kamera Om Pangsit yak…

Kamera Om Pangsit kan Jhuos tenan. ๐Ÿ˜€

9. gani - Januari 15, 2013

pegang hp kok kelinhkingnya ngetril?
mirip olga

10. Nino Pradipto Padmodiwiryo-Soedigdo - Januari 15, 2013

alay bin gemblung……pancene mazped punya nyali lebih…..FR sudah kepasang tah??

MazPed - Januari 15, 2013

Belum sempet Om Nino.
Schedul padet.. hehehe

11. ariefbladeriska - Januari 15, 2013

sekencang ap sih?,,mentok jg 110an tu dah pol”an,,,yg cc 150an aj mentok” di 130an,,,,aplg ini cuma 125 cc,,,,emg sih yamaha tuh smuanya kenceng” larinya tp knp msi bisa diuber ma motor”nya honda????tny knp?

MazPed - Januari 15, 2013

Yg nguber Honda Jazz.
:mrgreen:

xxx - Januari 17, 2013

yg nguber honda tp dberek bus, yo meng honda nya

12. Trisna Ariwibawa - Januari 15, 2013

Wkwk,mau ngebut dmana..? Xixi
http://trexton.wordpress.com

13. johanesadi - Januari 16, 2013

kang mazped udah sakti hehe… berani betul ngebut sambil pegang hp tangan kiri. Braking cuma ngandelin rem depan cakram non abs lgi…

14. No Name - Januari 19, 2013

Wow,,,meiying :mrgreen:
kepiye nek ditandingke solgete? ๐Ÿ˜†

15. fandiartz - Januari 19, 2013

Yah 11-12, pake ban cungkring si seon…
Sayang bodynya yang bantat tidak diubah…

16. opan - Januari 19, 2013

hahaha… aku aja masih pake xeon 125.. tp satria F sama vixion aja gak bisa ngejar. apa lagi vario 125 dan sejenisnya ๐Ÿ˜›

MazPed - Januari 20, 2013

Nyetir Xeon’nya pake tangan satu gak mas…
Yg di vidio ntu yg pake vario pake tangan satu karna tangan satunya pegang HP.

ห˜ ยบห‡ ฯŽฮบฯŽะŒฯŽฮบ หšโ€ขโ˜บโ€ขหšฯŽฮบฯŽะŒฯŽk

17. Ya Dee - Januari 22, 2013

Wehhhhhhhh videonya kebulax :-)

18. Aby - Januari 24, 2013

Jelas menang xeon rc,,,, v125 gede gtu… Untung pke honda cba pke suzuki gg laku tu v125…

19. Blitz-r - Januari 24, 2013

Nunggu tulisan anyar :/

20. paero - Februari 2, 2013

wong goblok


%d blogger menyukai ini: