About these ads
jump to navigation

CB150R dengan Fairing CBR150R lawas 27 April 2013

Posted by MazPed in Opini, Review.
Tags: , ,
trackback

CB with fairing CBR new

Yups… Konsep modif buat CB sudah banyak beredar…

Desain asli yang naked ini bagaimana jika di ubah ke model sport fairing… Josss Ketok’e…

Ane kemarin minta tolong ama juragan sotoshop aka Lik Arie CX-Rider buat bikinin sketsa CB pake fairing CBR lawas..

Kira-kira hasilnya seperti ini mazbro..

CB with fairing CBR

Kenapa CBR lawas…???

Yah karena antara CB dan CBR lawas sama-sama memiliki desain yang ramping, kalo pake fairing Ninja atau CBR new kayaknya njomplang deh…

Jika di lihat… fairing tampak rapi membungkus sisi depan sang CB, hanya saja pertemuan antara shroud tangki dan fairing menjadi kendala, perlu pintar-pintar menggarap bagian ini agar hasilnya rapi.

Selebihnya… ane rasa pantas buat acuan modip…

Jossssssssssss Lik Ari.. banyak yang mengira ini bukan rekayasa sotoshop… Tapi editan atau tidak ya silahkan tanyakan langsung ama juragan CX-Rider.   :mrgreen:

Untuk fairing set CBR150R lawas harga baru di pasaran memang cukup masal bro, maklum buatan Thailand… Gak cukup 5 jeti kalo di total.

Harga seken ( copotan ) pun di loakan ane tembus 3 jeti, WOW… Gak tau deh kalo yang versi fiber..

Tau sendiri kan kualitas fiber… Kalo di tempat ane, motor sepot pake fairing fiber sering di katain “babi ngepet”   :lol:   karna kalo pengerjaannya gak rapi emang gimana gitu hasilnya, terkesan maksa banget.

fairing CBR

CB pake fairing CBR… Bagaimana menurut masbro…????

Semoga kepingin…

About these ads

Komentar»

1. Yoshi - 27 April 2013

keren ajib, sayang fairingnya mahal.

2. lanangbagus - 27 April 2013

kelihatan ramping

3. balitour - 27 April 2013

Hilang soul nya cb150r , kayaknya jdi turun derajad,turun harga…

4. nuno - 27 April 2013

mahal banget fairingnya ya

MazPed - 27 April 2013

Ha’ah

5. danimagelang8blog - 27 April 2013

Top markotop

6. orong-orong - 27 April 2013

wow ternyata mahal juga fairing itu pantas saja ninja KRR itu beda 8jtan lebih

7. rusmanjay - 27 April 2013

keren abis….. sayang fairingnya mahal

8. Trisna Ariwibawa - 27 April 2013
9. penguin123 - 28 April 2013

Pake Minerva wae..

10. ki amat - 28 April 2013

Mending beli old cbr aja. Terrus pasangin speedo digital.

11. Ujang Nurdin - 28 April 2013

Mau nanya bos, kalo per kopling Pcx berapa ya? Apakah lbh lembut dari per Beat?

MazPed - 29 April 2013

Belum pernah nyoba mas…

Hehehe

12. Pak mantri - 29 April 2013

Mas bro py gmbr asli megi primus pke firing cbr old g??Plis bantuanx soalx mw pasang rcnax

MazPedped - 6 Mei 2013

gak punyae bro…

13. Aby - 1 Mei 2013

Gg kepingin blas… cm pengen nvl n p200ns…

14. Hana Assidiqie - 15 Mei 2013

pakai vairing minerva vx 150 kalau mau murah

15. Ricky - 15 Mei 2013

mas setang jepitnya cbr ada gk?

16. kharismahepy - 16 Mei 2013

bagaimana kalo pakai fairing minerva apa viar yg mirip cbr itu??brpa harganya ya??lebih murah kali om

http://kharismahepy.wordpress.com/2013/05/15/selain-yzf-r15-yamaha-indonesia-juga-tengah-mempersiapkan-yzf-r25/

17. Taufik Prabowo - 24 Juli 2013

bro ane mw tnya nih beli firingnya dimana?? coz ane jga pengen bel nih,, thanks..

MazPed - 25 Juli 2013

Silahkan pesan via email aja bro.
Gandhor@yahoo.com

18. ADI - 24 Juli 2013

met malem mas bro n mbak sist di seluruh nusantara, mohon bantuannya nie. ada yang tau nyari fairing CBR 150 tahun 2007 dimana ya, mohon infonya

MazPed - 25 Juli 2013

Saya ada mas….
Tapi 2nd
Silahkan email aja ke gandhor@yahoo.com

19. samudra - 7 Agustus 2013

busen kisaran harga firingnya segitu
lumayan mahal masbro
uang kagak cukup kalo segitu

thanks infonya

20. dicky - 11 Agustus 2013

harga fairing ny brpa mas bro?…

21. ipanase - 31 Agustus 2013

jossssssss iki

22. jaka dewandaru - 23 Juni 2014

sip pokok e sayang nya mahal harga fairing nya hehe


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 290 pengikut lainnya.