CB150R dengan Fairing CBR150R lawas

CB with fairing CBR new

Yups… Konsep modif buat CB sudah banyak beredar…

Desain asli yang naked ini bagaimana jika di ubah ke model sport fairing… Josss Ketok’e…

Ane kemarin minta tolong ama juragan sotoshop aka Lik Arie CX-Rider buat bikinin sketsa CB pake fairing CBR lawas..

Kira-kira hasilnya seperti ini mazbro..

CB with fairing CBR

Kenapa CBR lawas…???

Yah karena antara CB dan CBR lawas sama-sama memiliki desain yang ramping, kalo pake fairing Ninja atau CBR new kayaknya njomplang deh…

Jika di lihat… fairing tampak rapi membungkus sisi depan sang CB, hanya saja pertemuan antara shroud tangki dan fairing menjadi kendala, perlu pintar-pintar menggarap bagian ini agar hasilnya rapi.

Selebihnya… ane rasa pantas buat acuan modip…

Jossssssssssss Lik Ari.. banyak yang mengira ini bukan rekayasa sotoshop… Tapi editan atau tidak ya silahkan tanyakan langsung ama juragan CX-Rider.   :mrgreen:

Untuk fairing set CBR150R lawas harga baru di pasaran memang cukup masal bro, maklum buatan Thailand… Gak cukup 5 jeti kalo di total.

Harga seken ( copotan ) pun di loakan ane tembus 3 jeti, WOW… Gak tau deh kalo yang versi fiber..

Tau sendiri kan kualitas fiber… Kalo di tempat ane, motor sepot pake fairing fiber sering di katain “babi ngepet”   :lol:   karna kalo pengerjaannya gak rapi emang gimana gitu hasilnya, terkesan maksa banget.

fairing CBR

CB pake fairing CBR… Bagaimana menurut masbro…????

Semoga kepingin…

30 komentar pada “CB150R dengan Fairing CBR150R lawas”

  1. met malem mas bro n mbak sist di seluruh nusantara, mohon bantuannya nie. ada yang tau nyari fairing CBR 150 tahun 2007 dimana ya, mohon infonya

Gak komen gak asik...