About these ads
jump to navigation

Loakan… Syurganya Sparepart 16 Maret 2014

Posted by MazPed in Opini.
trackback

image

Juragan Rongsok….. begitu orang menyebut ane.
Nama pemberian dari sedulur KoBoYs ini berawal dari seringnya ane ngebahas part-part rongsokan :mrgreen:

Sekarang julukan ane bertambah lagi yaitu Bloger Sendal Jepit hayah :mrgreen:
Karna seringnya sendal jepit ane ikut narsis di tiap artikel.

Akurapopo

Kembali ke loakan…
Kira-kira udah 10 tahunan ane sering nongkrong di pasar loak pinggir kali Cisadane Tangerang.

Ingat…. cuman sering nongkrong main-main aja. Ane gak dagang…
Jadi yang suka nanyain harga-harga part disana, ane gak bisa ngasih tau persis.. Kalo memang tertarik, silahkan datang aja.

Dan perburuan kali ini… ane nemu part-part gress yang mungkin blm di temui di beres…
Lah part motor yang blm di lonching aja kadang udah nangkring disini kok.

image

Inget kan dulu pernah ane bahas penampakan headlamp NVL ama Suzuki Lets ( Doraemon )
Juga penampakan Knalpot R15 juga spido Fino injection…

image

Dan yang belum lama lonching pun ada….
Seperti spido NMP Fi..

image

ECM Revo Fi… ( kode K03S ) kata kang haji Taufik.

image

Dan ni tadi nemu penampakan ECM dengan kode 19AW… belum terpecahkan punya motor apa.

image

Tadi di pasang di Beat Fi bisa.. tapi pas dah panas kok tiba2 mesin mati.
Kemungkinan bukan punya matic… :mrgreen:

image

Oh iya… barangkali ada yang nyari jok tumpuk Ninja RR…??

About these ads

Komentar»

1. cahyadip - 16 Maret 2014

Joss pasar yang mendahului pabrik alias oem-nya oem he he….colek dong jemuran aku

http://cahyadip.wordpress.com/2014/03/16/menghadapi-pejalan-kaki-jangan-pernah-berasumsi/

2. sijidewe - 17 Maret 2014

emmm… nyuwun info kontak set cbr150 kang…

3. cahyadip - 17 Maret 2014

Sundul

4. jofrin - 17 Maret 2014

19AW kode pengganti CS1 :)

MazPed - 17 Maret 2014

Woh……. jare dukun ngendi kui

(っˆヮˆ)っ ┼┼aa┼┼aa.. ┼┼aa┼┼aa..=))

jofrin - 17 Maret 2014

dukune ahm…bagian part-e mumet kakehan produk sesuk…ditbh dodolan part engine performace resmi wkwkwkwkwk

jofrin - 17 Maret 2014

tapi bisa jg pengganti tiger :)

5. Fitready - 17 Maret 2014

cuma bisa ngiler. com

rusman - 18 Maret 2014

tenang di cirebon juga ada kang. meski masih kalah lengkap :D

Fitready - 18 Maret 2014

pasti yg di sunyaragi :D

6. Bintang Jati - 17 Maret 2014
7. sawal cool - 17 Maret 2014

bisa aja yg jual loakan itu barang palsu..

MazPed - 17 Maret 2014

Palsu…??? KW maksudnya..??

Justru di sini malah susah nyari part KW.

8. Mase - 17 Maret 2014

sekali kali sandal jepite go hadiah kang #eh

9. at0zz - 17 Maret 2014

sepion satriaku endii….. :(

10. GandemLover - 17 Maret 2014

wahhh dadi pengen ngebolang disana mborong rosokan… :D http://goo.gl/yACfVm

11. andhi_125 - 18 Maret 2014

wih…barang-e ngeri-ngeri-sedap kang :lol:

12. vario125 - 18 Maret 2014

kalo misal pesen part lewat sampeyan bisa bro..??

MazPed - 18 Maret 2014

Dateng aja… biar puas.

Roy (Sempak Operpret) - 2 April 2014

jauh om…

13. bunciskentang - 19 Maret 2014

wuanjir barang-barang ajib

14. uutbeniandriyanto - 21 Maret 2014

kapan mulih westprog kang?

15. pandahitam - 23 Maret 2014

loakan semarang regane nggilani mas bro :D

misi misi numpang lapak

http://pandahitam.wordpress.com/2014/03/23/membuat-gambar-hd/

16. iman - 20 Mei 2014

boleh tau posisi pasar loak nya yg jelas gak om…pengen nyari2 sparepart nih…

17. ozan - 23 Juni 2014

kalo mau kesini dari bogor pake apa ya mas?
ini di tanggerang apa tangsel? trs patokanya apa yah?
trims..


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 292 pengikut lainnya.