Pasang DRL Fleksible 2 Warna di Vario 125

image

Lanjutan artikel pasang Projie COB ke Vario bro…
Yang belum baca dari awal.. silahkan baca dulu artikel sebelumnya terkait projie COB di Vario 125 biar gak bingung.

Cara buka mika Vario 125
Cara pasang DE dan cut off sederhana
Cara Pasang Projie tanpa bobok reflektor

Setelah kemarin sukses pasang Projienya, kurang gimana gitu kalo gak di tambah lampu Variasi sebagai pemanis.
Kali ini ane coba aplikasikan DRL Fleksible sebagai lampu variasinya.

image

DRL Fleksible… mungkin agak asing ya di dengar.
Nah… yang blm tau.. silahkan klik gambar di atas.

DRL fleksible yang ane pake 2 warna yaitu putih dan biru.
Buat Vario 125 gunakan ukuran panjang 60 cm di bagi 2.
Atau bisa pake yang ukuran 30 cm 2 pcs.

Cara pasangnya cukup di tempelkan di sisi headlamp menggunakan lem bakar.

image

Pastikan lem kering dulu sebelum di pasangkan ke cover headlamp.

image

Bersihkan dulu mika dari debu dan kotoran.
Jika perlu poles pake silikon biar kinclong.

image

Test nyala dulu…. ini yang putih dan pict bawah warna biru.

image

Kabel tinggal disambung ke lampu senja saja, kabel untuk variasi perubahan warnanya bisa di ambil dari lampu jauh atau dekat atau selera masbro aja.

Setelah yakin semua rapi dan siap pasang.
Gabungkan mika dengan Projie yang kita pasang kemarin.

Dan……..
Mari kita simak hasilnya…

Setinggan ane… ketika lampu senja , DRL berwarna putih.
image

image

image

Dan ketika lampu utama menyala, maka otomatis DRL berubah menjadi biru.

image

Keren yak…

image

image

Semoga kepingin…

Ada yang mau bertanya atau sekedar kenalan ama mazped silahkan..

Email : admin@mazped.com
Whatsapp : 0878 7148 8426
PIN : 7F999AC0
Fb : Revan Aditya

About these ads

68 komentar pada “Pasang DRL Fleksible 2 Warna di Vario 125”

    1. bantu jwb
      itu beli bro bkn dr modif led fleksibel & hrg nya mayan mahal.
      jd bentuknya kyk neon wire cm ukurannya lbh besar tp pnp tanpa inverter

  1. maz kq blm ada bahasan ttg headlamp led yg non projie yg hrgnya 250rb an itu lho,sb klu projie dananya blm ckp 😀

    pengen tau gmn cahayanya & cr pasangnya takutnya ntar udah beli tp jauh dari harapan

  2. Imho, lebih aman pake lem kaca/silicon sealant. Soale ane pake lem bakar lama2 bisa lepas. Trus saran ane nih, lebih OK jika disambung ke lampu sein. Jadi pas sein nyala si drl ikutan nyala ganti warna jadi biru..

    1. Hehe.. pake lem bakar ada triknya masbro biar gak gampang lepas..
      Sedang masalah sein… sein lebih aman pake warna oren ( amber ) tidak diperbolehkan menggunakan warna sein selain oren.
      Kalo pake DRL warna oren.. silahkan.. layak untuk di coba..

      Sooo…. semua kembali ke selera masing-masing saja 🙂

Gak Komen Gak Popo...