Tutorial Pasang Papan Spido Custom CB150R

image

Sebenernya…. untuk pemasangan papan spido custom ini untuk semua motor hampir sama caranya…
Tapi kalo mau lebih detilnya…. OK deh… saya bahas satu-satu…

Kesempatan kali ini kita coba pasang papan spido custom milik CB150R… salah satu yang paling rame di mazped illumination shop.

Seperti biasa… bongkar spidonya..
Lepas baut bagian belakang.

Eit… tapi jangan di lepas semua ya..
… 3 baut yang di beri tanda panah kuning gak perlu di lepas.

image

Lalu lepas tuh cover spido bagian atas…

image

Selanjutnya masuk ke bagian yang agak susah…
Ambil sendok sob.. 1 atau 2…
Cukil jarum spidonya pake sendok…
Sisi lawan bisa di tahan pake jari.. tapi kalo susah.. pake sendok kiri kanan aja.
Pastikan landasan sendok tepat pada baut papan… biar papan aslinya gak rusak.

image

Setelah jarum terlepas….
Ambil obeng plus kecil untuk membuka baut papannya.

image

Yup…. papan asli telah selesai di exekusi…

image

Siapkan papan spido customnya….
Kali ini saya coba pasang papan spido custom dengan desain Transformer CB

image

Langsung pasang aja… pnp kok.

image

Baut papannya…. jangan terlalu kencang ya…
Biasa aja.. biar lapisan tinta papan gak rusak.

image

Lanjut pasang jarumnya….
Posisikan seperti gambar di bawah…
Lalu tekan maksimal.

image

Setelah itu untuk kalibrasinya… putar berlawanan arah jarum jam sampe nunjuk angka NOL.

image

Kelar dah….
Jangan lupa memasukkan batang switchnya ya….

image

Lalu pasang kembali cover atasnya…

image

Mari kita lihat hasilnya….

image

Mantep……

image

Logo transformernya keren sob….

image

Sisi kanan juga pas ada cahayanya dikit…

Semoga ngiler ya gan……

Desain lainnya untuk CB150R silahkan di intip.

image

image

image

image

image

image

IMG_4020-picsay

IMG_3989-picsay

IMG_3974-picsay

IMG_3271-picsay

IMG_3984-picsay

cb real madrid

JpegJpeg

Semoga berguna….

Email : admin@mazped.com / gandhor@gmail.com
Whatsapp : 0878 7148 8426
PIN : 7F999AC0
Fb : Revan Aditya

Advertisements

15 komentar pada “Tutorial Pasang Papan Spido Custom CB150R”

Gak Komen Gak Popo...